Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pegawai Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kabupaten Sleman  membuka  Layanan Counseling Corner. Counseling Corner ini dibuka mulai 1 Juli 2011, setiap hari Jumat pukul 08.30 s/d 11.00 WIB. Hal tersebut disampaikan oleh kepala BKD Kabupaten Sleman Drs. Iswoyo Hadiwarno di kantornya, Jumat, 30 Desember 2011.

Ditambahkan oleh Iswoyo bahwa Counseling Corner ini merupakan media layanan konseling yang mengajak untuk peduli diri sendiri dengan melepas problem yang dihadapi, baik problem di kantor, problem dengan pasangan, maupun problem di rumah.

BKD Kabupaten Sleman Counseling Corner merupakan sahabat pegawai untuk berbagi dan sebagai wadah untuk mencurahkan segala beban dan uneg-uneg tanpa dipungut biaya, serta privacy dan rahasia dijamin.  Di sana para psikolog profesional dari Fakultas Psikologi UGM akan membantu mengurai masalah yang dihadapi dan mencari solusi.

Oleh karena itu PNS yang tengah mengalami masalah diharapkan bisa langsung datang ke ruang Counseling Corner BKD Kabupaten Sleman di lantai 3, telp 0274-868405 pswt 1336. Bila akan konsultasi bersama-sama minimal 5 orang dalam satu instansi, dapat melakukan konseling dengan mengundang psikolog ke instansi melalui Badang Kepegawaian Daerah.  Dengan  dibukanya conseling corner ini  doharapkan para pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kabupaten Sleman yang sedang suntuk atau sedang sedih karena masalah apa saja dapat memanfaatkan layanan ini.B