Silahkan mengisi fasilitas komunikasi Lapor Sleman kami. Mohon masukan dan pertanyaan disampaikan secara bijak dengan kata-kata yang baik. Seluruh komentar yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Komentar yang berupa spam, kata-kata kotor, link tidak bermanfaat tidak akan kami tampilkan.
Untuk komentar yang bersifat keluhan atau pertanyaan dan memerlukan jawaban, akan segera kami tanggapi, kecuali keluhan/pertanyaan yang memerlukan koordinasi dengan instansi yang berwenang.
Mohon perbaikan saluran air hujan di jalan Ringroad barat (Siliwangi) bagian barat jalan depan kantor Parsley ke selatan hingga jalan aspal kecil masuk kampung Pundung. Kios kecil kami menghadap ke timur yang kalau hujan selalu kebanjiran hingga menutup akses jalan customer kami yg mau masuk ke kios. Mohon segera diperbaiki, juga agar tidak mengganggu pemakai jalan dan warga sekitarnya. Terimakasih
Says ingin mencari Bapak saya yang tinggal di sleman jogja atasnama budi santoso
Mohon diperhatikan PDAM wilayah Godean, sering sekali mati, hampir tiap bulan ada kendala. Air bersih merupakan sektor publik yang sangat vital, harusnya dengan dikelola Perusahaan daerah bisa diandalkan sebagai solusi menjawab masalah kependudukan ke depan. Tapi miris, tiap saat problemnya berulang terkesan tdk antisipatif
Selamat malam, mohon bantuannya untuk bagaimana cara agar kami mendapatkan akses rekaman cctv di area jalan raya. Kebetulan saya mendapatkan musibah di laka di dekat rsud sleman namun pihak penabrak kabur begitu saja dengan kecepatan tinggi.
Kami mohon bantuannya bagaimana agar kita mendapatkan akses tersebut?
Selamat siang, maaf saya ingin menyampaikan saran saya pada puskesmas kalasan. Saya sangat menghargai dengan banyaknya pasien yang datang tapi saya berharap itu tidak menjadikan kualitas puskesmas menjadi tidak bagus. Saya sudah mendapat nomor pasien dengan urut 3 (M003) dan saya sudah menunggu hampir 3 jam. Saya coba bertanya dengan petugas pendaftaran dan mendapatkan tindakan yang menurut saya sangat cuek bahkan saat dipanggil tidak menjawab dan panggilan yang ke 3 kali hanya menatap saya. Bukannya mendapat kepastian mengenai perawatan malah saya disuruh menunggu lagi. Saya menunggu hampir 15 menit tapi ruangan yang disediakan tidak dibuka. Saya inisiatif untuk tanya penjaganya dan ternyata saya diarahkan ke ruangan yang salah. Harusnya saya suda bisa mendapat tindakan lebih awal tapi karena petugas yang mungkin lalai membuat saya harus menunggu lama padahal hanya mau ganti perban pasca operas. Saran saya kalau memang petugas pendaftaran tidak tau mengenai alur puskesmasnya mohon didampingi yang lebih berpengalaman. Daripada itu saya senang karna setidaknya penjaganya
Selamat malam, saya ingin bertanya
apakah jenis jalan untuk jalan opak raya di kalasan, sleman DIY? dan termasuk jalan apakah jalan opak raya ini?
Mohon penjelasannya. Terimakasih sebelumnya
Selamat pagi
Saya ingin mengeluhkan tentang pembangunan yang berada di area gedung dpmpt (kantor perijinan)
Rumah saya di belakang gedung itu pas, setiap malam hingga menjelang pagi para pekerja yang membangun itu selalu menyalakan musik dangdut / lainnya dengan suara yang keras dan itu sangat menganggu bagi saya sebagai warga yang sudah tinggal lama di area pembagunan tersebut.
Selain itu pembuangan air dari pembangunan tersebut juga mengalir ke selokan saya sehingga menimbulkan bau tidak sedap dan jentik2 yang banyak
Saya sebagai warga merasa dirugikan, mohon untuk bisa dievaluasi kembali agar tidak mengganggu warga sekitar