Silahkan mengisi fasilitas komunikasi Lapor Sleman kami. Mohon masukan dan pertanyaan disampaikan secara bijak dengan kata-kata yang baik. Seluruh komentar yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Komentar yang berupa spam, kata-kata kotor, link tidak bermanfaat tidak akan kami tampilkan.
Untuk komentar yang bersifat keluhan atau pertanyaan dan memerlukan jawaban, akan segera kami tanggapi, kecuali keluhan/pertanyaan yang memerlukan koordinasi dengan instansi yang berwenang.
Terimakasih atas tanggapan yang cepat terkait aduan yang saya sampaikan beberapa waktu lalu. Saya dan isteri sangat berapresiasi dan semoga hal tersbut semakin menjadi pemicu semangat melayanai yangblebih baik lagi. Terimakaih dan sukses untuk menjadi Puskesmas terbaik se Indonesia.
Akhirnya isteri saya tidak jadi minta dilayani di Puskesmas. Pelayanan yang tidak sembodo dengan foto profile Puskesmas Moyudan. Melayani tanpa menatap yang dilayani. Semakin kecewa sungguh, minta rujukan seperti mau mengemis. Inikah layanan bagi peserta Askes?Inikah laynan Puskesmas Moyudan? Isteri saya hamil muda, mau mulai periksa awal sudah dibuat kecewa begii, secara psikis sungguh merugikan. Mengecewakan.
1.APRESIASI SEBESAR-BESARNYA kepada : PUSKESMAS MOYUDAN atas penanganan komplain yang kami sampaikan hari Selasa, tgl 1 November 2016. Pada hari itu juga, Unit Pengaduan Masyarakat Puskesmas Moyudan mengirimkan sms permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang kami rasakan,dan akan menindaklanjuti komplain tersebut.
Bagi kami masyarakat umum,yang kami butuhkan adalah pelayanan yang informatif dan komunikatif dari awal kami datang ke Puskesmas.
Di hari selanjutnya, petugas puskesmas berkunjung ke rumah untuk kembali menyampaikan permintaan maaf, bahkan ibu Kepala Puskesmasnya sendiri kembali mengunjungi kami di tempat kerja untuk menyampaikan permintaan maaf dan menyampaikan bahwa sudah menindaklanjuti komplain yang kami sampaikan.
Sekali lagi kami meng-apresiasi sebesar2nya atas penanganan komplain tersebut.
2. Apresiasi juga untuk PEMDA SLEMAN yang cepat menanggapi komplain kami ini, langsung disampaikan kepada pihak terkait. Maju terus SLEMAN SEMBADA!
3. Kami mohon maaf apabila komplain kami ini menjadi sedikit merepotkan pihak terkait, semoga ini bisa menjadi bahan perbaikan untuk kita semua, khususnya pkm Moyudan semoga pelayanan yg bermutu yang sudah diperjuangkan selama ini akan menjadi lebih baik, lebih komunikatif dan informatif.
Terima kasih.
mohon info, untuk laporan gangguan penerangan jalan, khususnya via sms harus lewat mana?
kami sudah beberapa kali lapor ke dishub kominfo, sepertinya tidak ada respon.
Mohon informasinya, bagaimana caranya melakukan pemecahan IMB ?
Persyaratan apa saja yang wajib dilampirkan untuk melakukan proses tersebut ?
Butuh berapa lama proses pemecahan IMB ?
Terima kasih.
Mohon perbaikan pelayanan publik terutama di bidang kesehatan. Mohon untuk puskesmas yang merupakan Faskes 1 untuk pelayanannya di perpanjang sesuai jam kerja nasional. Saya sebagai peserta BPJS mandiri dan sebagai masyarakat umum merasa kecewa karena di puskesmas Berbah pendaftaran hanya sampai jam 12 siang. Saya mempunyai anak yang duduk di sekolah dasar kelas 2 dan pulang jam 11,45. Anak saya sudah beberapa hari sakit pilek dan batuk dan saya bawa berobat sepulang sekolah jam 12.30. Tetapi ternyata pendaftaran sudah tutup. Apakah karena sakit batuk pilek yang bisa diminimalisasi penularanya dengan masker anak harus ijin tidak masuk sekolah untuk berobat. Bagaimana dengan program pemerintah mengenai peningkatan daya saing dll kalau pelayanan publik saja kurang maksimal. Mohon tanggapan dan tindak lanjutnya.
mohon untuk dinas pekerjaan umum, segera memperbaiki jalan berlubang, lokasi jl. kaliurang km 12 -sekitar rumah makan bu mondro ruas jalan sebelah timur -, kondisi jalan berlubang cukup dalam dan berbahaya, karena kepadatan kendaraan terutama pagi hari. mohon segera ditindaklanjuti. terima kasih.
terima kasih atas tindak lanjut atas pengaspalan jalan berlubang di jalan pasar gentan dan jl kaliurang km 12, untuk informasi terkini bahwa kondisi jalan yang ditambal di jl kaliurang km 12 sudah jebol/mengelupas kembali, sehingga kerikil berserakan di sekitarnya sehingga membahayakan pengguna jalan terutama sepeda motor, mohon kiranya ditambal dengan kualitas lebih baik karena merupakan jalan utama kendaraan besar/berat sehingga tidak mudah mengelupas kembali. terima kasih.
Mengapa gas 3 kg yang diperuntukan untuk warga terutama katagori miskin selalu terjadi kelangkaan. Hal ini bisa dhindari kalau pemerintah konsisten dalam pengawasan penggunaannya. Pangkalan yang setiap hari senin dan kamis dikirim dari agen sebagian besar diambil pengepul. Yang jadi pertanyaan kemana pengepul menjualnya. Pengepul menjual ketempat-tempat usaha yang skala harusnya menggunakan tabung 12 kg. Mengapa demikian karena dengan dijual ketempat-tempat usaha harga lebih tinggi dan setiap hari bisa 8 tabung. Sedang kalau dijual kewarga rumah tangga 1 tabung bisa berhari-hari dan harga tidak setinggi kalau dijual ketempat-tempat usaha. Jadi sampai kapanpun walaupun ada OP tetap akan terjadi kelangkaan. Sebagai ilustrasi warga rumah tangga kalau hari sabtu kehabisan gas 3 kg kebingungan untuk mendapatkan baru bisa mendapatkan hari seninnya setelah pangkalan mendapatkan kiriman dari agen. CATATAN: itu hanya satu permasalahan. masih ada permasalahan lainnya.